Jumat, 26 Oktober 2012

Kulit bisa Kena Gizi Buruk



makanan kulit


nggak cuma badan aja yang bisa kena penyakit Gizi Buruk., tapi kulit juga bisa lho?    Wooow +Koprol :D
karena kulit juga butuh makanan (gizi) agar tetap sehat, bercahaya dan cantik


#curhat dikit dulu yach
dulu tuch, jaman aku blom hobi nge- blog
kira-kira waktu jaman aku SMA, aku tu orangnya pedhe n cuek banget ama penampilan... sampe2 aku tu juaarang banget pake yang namanya bedak, hand body lotion, ato parfum. Emang aku suka banget bareng ama anak-anak PALA yang terkenal cuek banget ama penampilan.
someday, aku mergoki temen q cowok, bawa hand body lotion. waahhh langsung aja aku heboh, secara dia khan anak PALA trus cowok eh... kok feminim banget pake hand body lotion..  Yeee bukannya dia malu malah aku yang diceramahi seperti ini "Hey, daripada kamu cewek, cantik-cantik tapi kulitnya bersisik kaya ular, emang'e kamu nge-fans ama siluman ular!"
Langsung dech, aku malu.... kalo aja aku bisa ngilang.. langsung dech aku ngilang....
dan sejak itu aku baru sadar... "iya.. ya,bener sich gue cantik (Pedhe tingkat Tinggi) tapi klo kulit bersisik kaya ular, siapa yang mau dekat?  baru lihat aja pada ilfil duluan kale"
trus....
mulai dech rajin, pake  hand body lotion ,   coba pake-pake bedak dikit, pake parfum dikit
biar hobi hiking tapi penampilan juga harus OK...biar ntar klo ketemu orang utan g dikira temennya :D 

temenq yang aku pergoki pake hand body lotion, senyum-senyum terus klo lihat aku dandan dikit ... mungkin dia bangga gara-gara dia gue mau dandan hahaha.... terserahlah... apa yang dia pikirkan... GPB (gak penting banget)
#### stop dulu curhatnya

dilanjutin ma gizi buruknya
jadi begini.....

kaya di iklan-iklan tipi...klo kulit tu butuh makan. Yup itu betul banget. Mungkin kita terbiasa banget cuma pake  hand body lotion   di siang hari untuk menghindari kulit kering.. Ternyata  hand body lotion  tu bisa menutrisi kulit kita agar tetap sehat, dan akhirnya bisa bercahaya...putih.... segar.... Enak dech dipandangnya

tapi harusnya g cuma di siang hari aja, malem juga harus di rawat...
"looh bukane klo malam tu, kulit harus dalam keadaan bersih (tanpa make up)"

Yup emang tanpa make up tapi bukan berarti g boleh dikasih vitamin khan :)

Jadi sebelom bobok tu...



  1. Bersihin kulit dari riasan dan kotoran
  2. Gunakan  krim malam untuk memperbaiki kulit, karena saat malam tu kulit cepet banget menyerap nutrisi
  3. tidur 6-8 jam tiap hari

untuk krim malam buat muka, dah banyak di pasaran
tapi klo buat kulit... aku baru nemu Citra Night Whitening, yang dibuat dari bahan alami dan diperkaya dengan mullberry, minyak biji anggur, yang ternyata lagi...

Minyak biji anggur adalah minyak kecantikan yang bagus untuk kulit. Jika digunakan secara teratur, minyak biji anggur ini bisa membuat kulit tampak bersinar. Selain mengencangkan dan memperbaiki warna kulit, anggur juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat serta menghaluskan kulit. Jika Anda mengkhawatirkan bekas luka pada kulit, jangan khawatir. Dengan mengoleskan minyak biji anggur setiap hari, dan akan terkejut melihat hasilnya. (sumber:http://www.merdeka.com/gaya/minyak-biji-anggur-solusi-ajaib-untuk-kulit-cantik.html)
Mulberry Mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit, membuat kulit tampak lebih cerah, sebagai antioksidan, serta membersihkan polusi pada tubuh. 
G usah koprol sambil bilang wooow   Cukup beli n pake Citra Night Whitening tiap malam  so pasti  kulit tampak muda, cerah dan terasa halus tentu nya tampak lebih cantik.
Gimana.... masih pengen koprol sambil bilang wooow gitu...????? Silahkan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar