Senin, 09 Februari 2009

Mengais Rejeki Lewat Internet

Berawal dari suka ngenet buat cari-cari artikel aja. Tapi lama-lama karma kebutuhan ekonomi semakin bertambah akhirnya iseng Tanya ma mbah Google “DAPAT UANG DARI INTERNET”.
Ternyataaa!!!!
Gak ngira kalo banyak cara mendapat uang di internet…. tapiiii yach sekali semuanya perlu modal!
CAPE’ DECH!
Terang aja, gak mampu soalnya kebanyakkan harganya 50 ribu keatas..
Akhirnya coba lagi Tanya ma mbah Google “DAPAT UANG DARI INTERNET TANPA MODAL”
Akhirnya dapat… yaitu PTC. waktu itu aku mulai kenal ma PTC. Waktu itu yang aku ketahui adalah BOssmail….. trus aku coba, Chobits juga aku coba……
Waktu itu aku bayangin “wah mudah ya dapat duit”
klik satu kali dapat 10000sen, n cepat banget…..
Bahkan sekarang tingaal 4000$ lagi aku dah pay out
Tapi SEMUANYA SIRNA!!!!
Tau karena apa ???? aku juga gak tahu hehehe…..
karena eh karena chobits gak bisa dibuka lagi
trus waktu aku Tanya mbah google…. lagi
katanya banyak orang chobits tu scam
CAPE’ DECH!!!!!
Hilang semua ……
Tapi aku gak mo patah semangat
karena “BANYAK JALAN MENUJU ROMA”
“ BANYAK CARA DAPET DUIT DARI INTERNET”
gak nyambung blasss hehehehehe

1 komentar:

  1. Sorri komentarnya ngak sesuai topik. Link sudah saya pasang di "sahabat". Salam kenal. Tks.

    BalasHapus

Mohon tinggalkan komentar