Selasa, 10 Februari 2009

Mengais Rejeki Lewat PTC

Walaupun aku dah ketipu... ma PTC yang buat aku CAPE” DECH
Tapi, semua ada hikmahnya khan!!
Kita di kasih ujian khan ada maksudnya..... biar kita intropeksi + jadi tau +.... trusin ja sendiri
Paling gak aku jadi tau ciri-ciri PTC yang gak menipu ( dikutip dari berbagai sumber)
  1. komisi yang dikasih gak banyak2 amat, paling ya... 0,01$ tu paling banyak klo di Indonesia paling ya kisaran Rp 100
  2. ada sertifikatnya
  3. ada forumnya
  4. tidak menggunakan hosting dan domain gratis seperti .co.nr, .co.cc, .tk, ...
  5. ada detail payment dalam FAQ/TOS/Privacy Policy
Yah…. itu aja yang saya tahu saat ni saya Cuma ikut
saja... lagi males
pengen yang dapet komisi agak gedean n cepet

1 komentar:

  1. lapor...
    blog Anda telah berada di Ardiz.Blogspot.com
    sukses slalu buat Anda

    BalasHapus

Mohon tinggalkan komentar