Sabtu, 01 September 2012

Kue Nastar Unik Jadi Ladang Bisnis Yang Menarik


 Pesona kue nastar memang selalu jadi rebutan para pelanggan, terutama di hari-hari istimewa seperti hari raya Idhul Fitri. Rasanya yang begitu melekat di lidah masyarakat, menjadikan kue nastar sebagai salah satu jenis kue kering yang banyak digemari para konsumen di Indonesia. Tak heran jika peluang tersebut kini dimanfaatkan beberapa produsen kue nastar untuk mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Meskipun Lebaran sudah lewat, tapi peluang kue nastar unik ini tetap bisa jadi ladang bisnis yang menarik. Terkhusus nih bagi para wanita yang lebih sering berada di dapur.

Sebut saja seperti inovasi baru dari nastar daily yang memberikan sensasi unik, dengan aneka macam toping pada kue nastar yang diproduksinya. Jika biasanya nastar yang beredar di pasaran terbuat dari campuran tepung terigu  dan diisi dengan selai nanas, nastar daily hadir memberikan sentuhan berbeda dengan menawarkan topping keju, strawberry jam, green tea, chocolate, apel, dan lain sebagainya kepada para konsumennya.

Disamping menawarkan pilihan rasa yang beragam, nastar daily juga memiliki tampilan bentuk yang menarik. Seperti misalnya bentuk nastar pipih tanpa filling nanas, yang cita rasanya diganti dengan rasa keju, green tea, dan lain-lain. Ada juga nastar yang diberi topping strawberry jam, serta nastar yang komposisinya telah ditambahkan green tea (sehingga warnanya berubah menjadi hijau) dan ditambahkan dengan topping chocolate di tengahnya.

Ada juga bentuk yang ketiga yaitu nastar bulat biasa seperti bentuk asli nastar yang banyak beredar dipasaran, kemudian diisi dengan nanas di dalamnya dan ditambahkan pemanis seperti icing apple, strawberry, sampai green tea dengan almond slices. Untuk harga jual nastar daily, biasanya dibandrol sekitar Rp 70.000- Rp 75.000 per toples. Harga yang cukup pantas untuk mengapresiasikan keunikan nastar daily.

Nah, selain nastar daily yang menawarkan inovasi bentuk unik dengan pilihan rasa yang menarik, sekarang ini ada juga black nastar yang rasanya telah diinovasikan dengan campuran chocolate. Jika diperhatikan, bentuknya hampir mirip dengan bola-bola coklat, namun di dalamnya diisi dengan selai nanas yang menjadi ciri khas kue nastar.

source:http://muslimahzone.com/peluang-bisnis-muslimah-kue-nastar-unik-jadi-ladang-bisnis-yang-menarik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar